Dukung Program Pemerintah Lindungi SDA dari Hama, Balai Karantina Makassar Gelar Sosialisasi Bersama Awak Media

Muh Irham Abyansyah - Kamis, 21 Oktober 2021, 23:05 WIB

Dukung Program Pemerintah Lindungi SDA dari Hama, Balai Karantina Makassar Gelar Sosialisasi Bersama Awak MediaDukung Program Pemerintah Lindungi SDA dari Hama, Balai Karantina Makassar Gelar Sosialisasi Bersama Awak Media/Fix Makassar/ Muh. Irham Abyansyah

FIXMAKASSAR.COM - Balai Besar Karantina Pertanian Pertanian Makassar adakan kegiatan Sosialisasi yang bertajuk "Bersama Media, Sinergi Lindungi Negeri, Pertanian Tumbuh Mendunia dan Berkelanjutan".

Kegiatan Sosialisasi yang digelar bersama awak media ini dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Oktober 2021 secara luring dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kabarnya, Balai Besar Karantina Pertanian Makassar mengadakan kegiatan sosialisasi bersama awak media ini demi mendukung program dan upaya pemerintah untuk melindungi Sumber Daya Alam (SDA) dari hama penyakit hewan karantina.

Baca juga: Tasmi Akbar Karantina Tahfizh Nasional DI, Diikuti 21 Peserta Hafiz dan Hafizah 30 Juz

Bukan hanya untuk hama penyakit hewan saja, namun juga demi melindungi SDA dari organisme penganggu tumbuhan karantina yang khususnya berada dalam lingkup wilayah Sulawesi Selatan.

"Kami dari Balai Besar Karantina Pertanian Makassar terus berupaya menjaga dan melestarikan sumber daya alam kita dari hama penyakit, baik itu tumbuhan maupun hewan" ujar Kepala Balai Karantina Pertanian Makassar, Lutfie Natsir.

Baca juga: RESMI! SPIDI SADIQ Launching Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2022-2023

Pada kesempatan tersebut, Natsir juga menyampaikan harapannya kepada awak media untuk membantu mengawasi Balai Karantina Pertanian Makassar dalam menjalankan tugas-tugas kenegaraan.

Editor: Muh Irham Abyansyah

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot