Minho SHINee dan Chae Soo Bin Dikabarkan Akan Bintangi Drama Romantis Baru Netflix 'Fabulous'

Yasmine Muntazah - Sabtu, 2 Oktober 2021, 12:56 WIB

Minho SHINee dan Chae Soo Bin Dikabarkan Akan Bintangi Drama Romantis Baru Netflix 'Fabulous'Minho SHINee dan Chae Soo Bin Dikabarkan Akan Bintangi Drama Romantis Baru Netflix 'Fabulous'/Koreaboo

FIXMAKASSAR.COM - Minho SHINee dan Chae Soo Bin mempertimbangkan untuk membintangi Drama korea original Netflix 'Fabulous' yang akan dirilis tahun depan.

Dilansir dari Koreaboo, menurut laporan eksklusif dari JTBC, Minho SHINee dan Chae Soo Bin akan menjadi peran utama untuk drama romantis Netflix berjudul Fabulous dan tengah bersiap-siap untuk mulai syuting.

Drama korea Fabuluous bercerita tentang semangat juang, cinta, dan persahabatan empat anak muda yang mempertaruhkan hidupnya di industri fashion.

Baca juga: BTS Akan Gelar Konser Offline Pertama dalam 2 Tahun 'Permission to Dance' di LA

Fabulous adalah drama bergenre romansa yang secara unik akan menangkap kehidupan sehari-hari pria dan wanita yang tinggal di kota besar sebagai individu lajang, dan bersimpati dengan perasaan mereka.

Serial drama ini juga akan memberikan gambaran sekilas tentang pengetahuan orang-orang di industri mode dan orang-orang di balik kemegahannya.

Nantinya Chae Soo Bin berperan sebagai pegawai perusahaan besar fashion yang sudah bekerja selama 5 tahun bernama Pyo Jieun.

Pyo Jieun adalah karakter berapi-api. Dia penuh energi positif, gairah yang membara, dan tidak mundur dari kesulitan, tetapi menghadapinya secara langsung.

Baca juga: LINK NONTON Gratis dan Sinopsis High Class Episode 8: Fakta Baru Terbongkar

Sementara, Minho SHINee atau Choi Minho berperan sebagai freelancer bernama Ji Woomin.

Punya visual tidak kalah dari aktor film, Ji Woomin memiliki wajah tampan, tinggi, dan memiliki kaki yang panjang seperti bintang film, tetapi dia tidak pandai mengutarakan perasaannya.

Diceritakan ia tidak pernah menghadapi kesulitan hidup meski tidak pernah bekerja keras di hidupnya.

Fabulous akan ditulis oleh Stove League dan penulis One The Woman Kim Hee . Ini dijadwalkan akan dirilis di Netflix pada tahun 2022.

Sementara itu, Choi Minho SHINee baru-baru ini muncul di drama korea Yumi's Cell. Di sini, Choi Minho berperan sebagai Chae Woo Gi, rekan kerja junior dari Yumi (diperankan oleh Kim Go Eun).

Baca juga: LINK NONTON Drama High Class Episode 7 Sub Indo, Tayang di VIU


Chae Woo Gi digambarkan sebagai pria tampan, berbakat, peduli terhadap rekan kerjanya dan populer. Karena hal ini, Yumi menaruh hati.

Rapper SHINee ini yakin bahwa drama ini akan membawakan cerita-cerita manis dari para karakternya. Ia berharap, penonton dapat menikmatinya. Yumi's Cells telah tayang secara perdana pada 17 Sepetember 2021.#

Editor: Muh Irham Abyansyah

Sumber: Koreaboo

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot